Tabrakan Maut di Tuban, Pengemudi Truk Tewas Seketika

TUBAN JATIM - Peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan truk yakni 1 truk tronton dengan 2 kedaraan dump truk terjadi di jalan raya Soko-Parengan kawasan Alas Tuwo, Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Kamis (15/10) 2020) tengah malam.

Akibat kecelakaan itu satu korban yakni Tantama Krisman Hari (24), yang merupakan seorang sopir truk asal Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban tewas di lokasi kejadian perkara. Korban saat itu sedang keluar dari truknya yang sedang di parkir di pinggir jalan raya tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan maut di jalur Soko-Parengan itu berawal saat kendaraan truk tronton warna merah dengan nomor polisi (Nopol) W 9694 UL berjalan dari timur. Truk tronton itu dikemudikan oleh Sony Pratama (31), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

“Awalnya truk tronton dengan nopol W 9694 UL berjalan dari timur ke barat. Diduga pengemudinya saat itu mengantuk, ”terang AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban, Jumat (16/10/2020).

Ketika sampai di lokasi kejadian perkara, truk tronton yang dikemudikan oleh Sony Pratama itu menabrak bagian belakang kendaraan dump truk Nopol S 8617 UH yang sedang parkir di bagian kiri jalan. Kendaraam dump truk itu awalnya dikemudikan oleh Tantama Krisman Hari (24), warga asal Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Setelah dump truk itu ditabrak dari belakang kemudian terdorong ke depan dan menabrak kendaraan dump truk Nopol K 8532 PD yang dikemudikan oleh Suharsono (29), warga Desa Pakis, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Saat itu kendaraan dump truk nopol K 8532 PD itu sedang mengalami kerusakan dan berhenti di pinggir jalan raya itu.

“Setelah ditabrak dari belakang dua kendaraan dump truk itu terdorong ke kanan dan satu ke kiri. Kemudian kendaraan itu menabrak korban Tantama Krisman Hari yang saat itu sedang berdiri di pinggir jalan. Akibatnya korban meninggal dunia di TKP, ”sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi untuk melihat pasti kecelakaan maut itu. Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat dalam kejadian itu sudah dievakuasi dari TKP dan diamakan oleh petuhas untuk proses lebih lanjut.

Belum ada Komentar untuk "Tabrakan Maut di Tuban, Pengemudi Truk Tewas Seketika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel