Tabrak Truk, Pengemudi Motor Di Lumajang Tewas

LUMAJANG JATIM - Dua pengendara motor menjadi korban kecelakaan di Jalan Raya Sukorejo, Kecamatan Kunir. Satu pengendara tewas dan yang satunya lagi luka-luka.

Korban tewas yakni Muhammad Hanafi (36), warga Desa Kencong, Kabupaten Jember. Ia tewas di lokasi dan langsung dievakuasi petugas ke dalam mobil ambulans.


Sedangkan korban yang mengalami luka-luka yakni Rahmad Akbar (19), warga Kelurahan Rogotrunan, Kecamatan Kota Lumajang. Ia yang merupakan rekan Hanafi dilarikan ke RSUD dr Haryoto Lumajang untuk menjalani perawatan.


Saat kecelakaan, Hanafi membonceng Rahmad menggunakan motor bernopol P 5542 LF. Mereka melaju dari arah Yosowilangun menuju Kunir.


Saat korban hendak mendahului kendaraan di depannya, nahas ada truk pasir bernopol N 9481 UZ yang melaju dari arah berlawanan. Pengendara motor tersebut tertabrak truk pasir. Truk tersebut dikemudikan Ni'am (40) warga Desa Tumpeng, Kecamatan Tempeh.


"Awal mula kecelakaan pengendara motor yang berboncengan melaju dari arah timur ke barat, dan ada kendaraan mau mendahului dan dari arah berlawanan ada truk pasir. Sehingga terjadi kecelakaan. Pengendara motor mengalami luka-luka dan satu lainnya langsung meninggal dunia di lokasi," ujar Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga Feriyana kepada wartawan, Sabtu (10/10/2020).


Polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi kecelakaan dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi mengamankan sopir truk pasir beserta kendaraannya dan motor korban ke Satlantas Polres Lumajang. Kini kasus kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Lumajang.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Truk, Pengemudi Motor Di Lumajang Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel