Bus Bagong Terguling di Tulungagung, Satu Korban Luka-luka

TULUNGAGUNG JATIM - Diduga oleng saat akan mendahului, sebuah bus Bagong terguling di Jalan Raya Kediri-Tulungagung, Sabtu 10/09/2020 sekitar jam 13.30 WIB tadi siang. 

Kecelakaan mengakibatkan 1 penumpang bus Bagong Nopol N 7189 UF mengalami luka berat. Bus saat ini sudah dievakuasi ke Mako Satlantas Polres Tulungagung.
 
Ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP Aristianto Budi kecelakaan bermula ketika bus Bagong yang dikemudikan TRI EKO PRIMA ARIFIN, warga Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih Kediri melaju dari Tulungagung menuju Kediri, dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam. 

Saat sampai di Timbangan Desa Kepuhrejo Kecamatan Ngantru Tulungagung, bus mendahului penjemputan yang melaju searah di tenda. Saat kembali ke jalur kiri, bus mengalami selip hingga terguling karena kondisi jalan yang licin.
 
Kecelakaan kecelakaan sopir, kernet dan sebagian besar penumpang mengalami luka-luka. Korban langsung dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk mendapatkan perawatan medis.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Bus Bagong Terguling di Tulungagung, Satu Korban Luka-luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel