Sosok Mayat Ditemukan Tergeletak Di Pantai Pacitan

PACITAN JATIM - Sesosok mayat pria ditemukan di perairan Lingkungan Tamperan, Pacitan. Saat ditemukan jasad tersebut mengapung di lokasi sekitar mercusuar Patok Kowang.


Informasi dihimpun, jenazah tersebut terlihat tengkurap di antara empasan ombak oleh nelayan yang pulang melaut. Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke Pos Kamladu.

"Kami bersama nelayan turun ke lokasi untuk proses evakuasi," ucap Kopka Mar Kusnan, anggota Poskamladu yang ikut terjun dalam evakuasi, Kamis (15/10/2020).

Secara umum, lanjut Kusnan, proses pengangkatan jasad pemuda tersebut tidak menemui kendala. Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD dr Darsono menggunakan mobil BPBD.

Kasatreskrim Polres Pacitan AKP Juwair membenarkan kejadian tersebut. Hasil penyelidikan laki-laki tersebut diketahui bernama Havis, warga Desa Sukoharjo.

"Tapi informasinya almarhum tinggal bersama neneknya di Desa Karanganyar, Kecamatan Kebonagung," kata Juwair.

Dijelaskan, untuk mengetahui penyebab pasti kematian, jenazah menjalani visum et repertum. Sesuai keterangan dokter, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya.

Polisi sendiri masih mendalami motif kejadian. Ini berkaitan informasi awal yang menyebutkan jika semasa hidup, almarhum Havis diduga menderita gangguan jiwa.

"Info dari kanit Polsek Pacitan mendapat keterangan dari keluarganya infonya begitu," tambahnya.

Pihak Satreskrim, lanjut Juwair, masih menanti laporan lengkap. Sementara usai divisum, jenazah sudah diambil keluarga untuk dimakamkan.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Sosok Mayat Ditemukan Tergeletak Di Pantai Pacitan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel