Lagi Asyik Berhubungan, Pria Di Mojokerto Meninggal Mendadak Di Kamar Hotel

MOJOKERTO JATIM – Seorang laki-laki tamu hotel di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Rabu (14/10/2020) petang meninggal. Korban warga Sidoarjo ini meninggal saat kencan dengan teman perempuan di kamar hotel tersebut.



Kapolsek Pungging AKP Suwiji mengatakan, sekira pukul 17.30 WIB, petugas mendapatkan informasi terkait adanya tamu hotel yang meninggal di dalam kamar. “Korban seorang laki-laki, warga Kelurahan Celep, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo,” ungkapnya.


Masih kata Kapolsek, saksi mata yang merupakan teman kencan korban mengatakan, keduanya sudah janjian bertemu di hotel tersebut. Namun korban sudah datang lebih dulu dan masuk kamar nomor 15. Tak berapa lama saksi datang dan masuk kamar. Saat itu korban  sudah berada di dalam.


“Saat saksi datang sekira pukul 16.30 WIB, korban sudah di dalam kamar dengan kondisi telanjang dada. Korban kemudian mengajak saksi untuk berhubungan badan, pada saat berhubungan badan tersebut nafas korban tersengal-sengal. Melihat kondisi korban mirip orang sesak nafas, saksi minta tolong pelayan hotel,” katanya.


Kapolsek menjelaskan, pelayan hotel kemudian masuk ke dalam kamar untuk melihat kondisi korban. Saat itu nafas korban masih dalam keadaan tersengal-sengal. Namun tidak lama kemudian nafas korban berhenti. Petugas yang datang ke kamar korban berusaha memberikan bantuan pernafasan, namun nyawa warga Sidoarjo ini tak bisa tertolong.


“Korban meninggal sebelum dibawa ke rumah sakit, untuk penyebab meninggalnya korban tidak bisa diduga-duga. Jenazahnya dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar sembari menunggu pihak keluarga, apakah berkenan untuk dilakukan otopsi atau tidak,” jelasnya.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Lagi Asyik Berhubungan, Pria Di Mojokerto Meninggal Mendadak Di Kamar Hotel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel