Korban Tabrak Lari, Remaja Di Tulungagung Tewas Ketabrak Mobil

TULUNGAGUNG JATIM - Seorang remaja Ahmad Darul Fauzi, 19 tahun, warga Dusun Ngadirejo Desa Pojok Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari sebuah mobil tak dikenal di jalur Kepuhrejo Ngantru, Jumat malam. 

Mobil yang melaju dari arah Kediri tersebut diduga berbelok kanan tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai FAUZI yang melaju dari arah berlawanan.

AKP Aristianto Budi, Kasat Lantas Polres Tulungagung yang dikonfirmasi menjelaskan, awalnya sekitar jam 19.00 WIB ada mobil tak dikenal yang berjalan dari arah Kediri ke Tulungagung. Sampai di lokasi kejadian, diduga pengemudi mobil tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan. Mobil tiba-tiba berbelok ke kanan. 

Pada waktu bersamaan, sepeda motor Honda GL Max nopol AG 5655 RS yang dikendarai AHMAD DARUL FAUZI melaju dari arah Tulungagung ke Kediri. 

Karena jarak yang sudah sangat dekat, tabrakan kedua kendaraan tidak bisa dihindari.

Terjadi benturan keras hingga menyebabkan motor Honda GL Max mengalami rusak parah. Akibat kecelakaan, Ahmad Darul Fauzi pengendara motor mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi. 

Sayangnya, pasca terlibat kecelakaan itu, mobil tak dikenal tersebut tidak berhenti untuk menolong korban dan langsung melarikan diri ke arah Tulungagung. 

Pengemudi mobil juga tidak melaporkan kejadian itu pada polisi. Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong korban dan melaporkannya pada Polsek Ngantru. Kasusnya kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Korban Tabrak Lari, Remaja Di Tulungagung Tewas Ketabrak Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel