Kecelakaan Maut Libatkan Dua Motor Di Tuban, Satu Korban Tewas Seketika

TUBAN JATIM - Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan lingkar selatan (JLS), tepatnya di Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Tuban, Rabu (30/9/2020), malam.
Dua kendaraan yaitu Suzuki Satria nopol L-2834-IQ dan Honda Beat no pol S-3234-FK terlibat tabrakan, hingga menyebabkan salah satu pengendara tak selamat.

Kasat Lantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono mengatakan, saat itu suzuki satria yang dikendarai Kodikin (21) warga Desa Jadi, Kecamatan Semanding, melaju dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Saat bersamaan di lokasi kejadian datang honda beat yang dikendarai Mualis (Pr,51) warga Desa Kowang, Kecamatan Semanding, melaju dari arah timur ke barat di tepi jalan sebelah kanan.

Akibatnya kecelakaan tak terhindarkan hingga membuat pengendara satria meninggal.

"Pengendara Satria tidak selamat, sedangkan pengendara beat mengalami luka. Diduga penyebab kecelakaan karena pengemudi beat tidak mengamati arus lalu lintas saat akan belok, motor satria saat itu melaju kencang," ujarnya dikonfirmasi, Kamis (1/10/2020).

Argo menjelaskan, petugas kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi untuk menolong korban dan mengevakuasi kendaraan.

Petugas juga turut memeriksa sejumlah saksi atas kecelakaan tersebut.

Untuk korban meninggal selanjutnya dibawa ke rumah sakit, sedangkan untuk yang mengalami luka langsung mendapatkan perawatan.

"Petugas langsung menolong para korban, memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut Libatkan Dua Motor Di Tuban, Satu Korban Tewas Seketika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel