Inilah Doa dan Amalan Untuk Dipertemukan Dengan Jodoh Kita

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarokatatuh

Dalam tulisan kali ini, saya akan membagikan sebuah amalan kepada anda tentang bagaimana cara untuk segera menemukan jodoh sejati anda. 

Amalan ini saya lakukan dan saya buktikan sendiri beberapa waktu lalu, dan dengan keyakinan saya dalam mengamalkan secara istiqamah. Atas izin Allah, Alhamdulillah saya berhasil bertemu dengan Jodoh saya. Untuk itu saya, ingin membagikannya kepada kawan-kawan semua yang ingin segera dipertemukan dengan jodohnya.

Sedikit kisah tentang kehidupan saya dalam percintaan. Dulu saya pribadi pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang dibilang tidak sebentar, yakni selama lebih 2 tahun. 

Namun ketika kami hampir saja mendekati tunangan, ternyata orang tua pacar saya menolak saya dengan berbagai alasan. Setelah saya cari tahu, ternyata pacar saya berkhianat dibelakang saya, dia telah menjalin hubungan dengan orang lain. Sedangkan orang tua pacar saya tahu keadaan keluarga saya yang serba berkecukupan, dan membandingkan dengan keluarga laki-laki lain yang menjalin hubungan dengan pacar saya dibelakang saya, yang dibilang lebih mapan daripada saya.

Dengan rasa kecewa yang saya rasakan, saya terima keputusan tersebut dan kamipun tak jadi menikah.

Amalan ini diberikan langsung kepada saya, dari Beliau seorang Guru besar di sebuah pondok pesantren yang berada di Kediri. 

Singkat cerita, pada awalnya saya dengan kakak saya datang ke rumah Beliau untuk bersilaturahmi dan meminta bimbingan. Karena sebelumnya, dalam perjalanan kehidupan saya pribadi, saya selalu gagal dalam hal mendapatkan jodoh. 

Dengan keyakinan yang kuat, kemudian saya pribadi langsung mengamalkannya setiap hari dengan sungguh-sungguh dan Istiqomah. Ternyata memang benar, amalan ini sangat Ampuh. Dalam waktu kurang lebih sekitar 40 hari mengamalkan, saya dipertemukan dengan seorang wanita yang benar-benar mau menerima segala kekurangan saya dan bersedia menjadi istri saya. 

Itupun kami tidak menjalin pacaran, begitu pertama kali bertemu saya berta'aruf ke rumahnya dan secara jujur saya meminta istri saya kepada orang tuanya, dan Alhamdulillah orang tuanya merestui kami berdua.

Doa Amalan yang saya Amalkan ini diambil dari kisah nabi Adam, yang mana ketika Beliau nabi Adam diturunkan ke bumi dan harus dipisahkan dari Hawa.

Setiap kali nabi Adam bersujud, beliau selalu memanjatkan doa ini kepada Allah SWT, agar bisa diampuni segala dosa dari kesalahannya yang telah Melanggar larangan Allah dan ingin Segera dipertemukan dengan Istrinya, yaitu Hawa. Yang pada akhirnya Nabi Adam dan Hawa dipertemukan kembali.

Namun sebelumnya perlu diketahui, bahwa setiap tujuan pasti akan berhasil jika niat kita untuk tujuan yang baik dan semata-mata hanya karena Allah. Sebab, tujuan yang baik akan membawa kita pada kebaikan, jika kita ingin segera dipertemukan dengan jodoh kita, berusaha dan berdoa itulah kuncinya.

Berikut ini adalah Bacaan Amalan yang saya Amalkan :

Setiap kali selesai Sholat Fardhu, Baca Doa Ini sebanyak 3x.

Bismillahirrahmanirrahim

رَبَّنَا ظَلَمْنَا أَنْفُسَنَا وَإِنْ لَمْ تَغْفِرْ لَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُونَنَّ مِنَ الْخَاسِرِينَ

Artinya:
Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami telah berbuat dhalim terhadap diri-diri kami. Dan jika Engkau tidak memberi ampunan untuk kami dan merahmati kami, sungguh benar-benar kami termasuk dari golongan orang-orang yang rugi.” [Qs. Al-A’raf (7) ayat 23]

Kemudian Baca ini :

"Khususon ila ruhi wa jasadati ila zaujati (.....) 
Al-Fatihah 3x

Dalam kurung, ungkapan keinginan anda, misalnya minta segera dipertemukan dengan Istri.

Lakukanlah Amalan tersebut setiap hari dengan Istiqomah, insyaallah dalam waktu 40 hari, jodoh anda akan dipertemukan oleh Allah SWT.

Sekian tulisan dari saya, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi

Belum ada Komentar untuk "Inilah Doa dan Amalan Untuk Dipertemukan Dengan Jodoh Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel