Gegara Diiming-iming Proyek, Dua Orang Adu Bacok Satu Diantaranya Tewas

PONTIANAK - Polisi berhasil menguak motif duel maut di Gang Sawit, Jalan Abdurahman Saleh, Pontianak, Kalimantan Barat, yang sempat menggegerkan warga setempat. Duel antara warga Sungai Raya Dalam berinisial BH (58) dengan EP dipicu iming-iming proyek.

"Dari hasil keterangan pelaku (EP, red), pelaku merasa ditipu oleh korban (BH). Setelah puluhan juta dikeluarkan, yang katanya akan diberikan proyek atau pekerjaan oleh korban, mulai dari bulan Maret hingga sekarang tidak kunjung ada," kata Kapolresta Pontianak, Kombes Komarudin kepada wartawan Minggu (4/10/2020).

BH ditemukan tewas bersimbah darah di Gang Sawit siang tadi. Menurut kesaksian warga setempat, mereka sempat mendengar keributan di Gang Sawit sekitar pukul 10.45 WIB.

Salah seorang warga setempat, Reza, mengaku sempat melihat EP sedang membersihkan pisau yang dilumuri darah. Mengetahui hal itu, Reza langsung melaporkan ke warga lainnya.

"Pria itu sempat membersihkan senjata, pisaunya yang berlumuran darah di gentong air. Setelah itu saya keluar dari pintu belakang dan meminta bantuan warga untuk mengejar pelaku yang lari ke pemakaman," terang Reza.

Diberitakan sebelumnya, duel maut menggegerkan warga di Gang Sawit, Pontianak. Akibatnya, seorang pria tewas bersimbah darah tergeletak di tengah gang.

Pelaku pun berhasil diamankan. Kini, yang bersangkutan ditahan di Polresta Pontianak guna penyidikan lebih lanjut.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Gegara Diiming-iming Proyek, Dua Orang Adu Bacok Satu Diantaranya Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel