Baru Masuk Kamar, Warga Kediri Tewas Di eks-Lokalisasi

KEDIRI JATIM - Mbah Soim, pria berusia 60 tahun warga Dusun Pule Utara Desa Pule Kecamatan Kandat Kabupaten  Kediri, meninggal di eks-lokalisasi Weru Desa Ringinsari Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Peristiwa terjadi pada Kamis malam sekitar jam 19.45 WIB tadi.

BRIPKA Sugianto Kasi Humas Polsek Kandat Polres Kediri yang dikonfirmasi mengatakan, awalnya SOIM tadi sekitar jam 7 malam datang ke salah satu wisma di eks-lokalisasi Weru. 

Di sana dia bertemu dengan penghuni lokalisasi bernama Endang, 55 tahun warga Dusun Bulakrejo  Desa Warujayeng Kabupaten Nganjuk. Setelah itu keduanya masuk ke dalam kamar. 

Namun selang lima menit kemudian, SOIM mengeluhkan sesak napas. Mengetahui kejadian tersebut ENDANG keluar kamar dan memberitahu kepada temannya bernama SUMARTI, 65 tahun asal  Dusun Tawangsari Desa Bobang. 

Melihat kejadian ini,  SUMARTI kemudian menghubungi DWI PRAYITNO Ketua RT Dusun Weru jika ada tamu meninggal dunia di dalam kamar.  Selanjutnya DWI PRAYITNO melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan Polsek Kandat.

Hasil pemeriksaan Petugas Polsek Kandat bersama Tim Identifikasi Polres Kediri dan tim medis Puskesmas Blabak menyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Baru Masuk Kamar, Warga Kediri Tewas Di eks-Lokalisasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel