Yasah S Purnawirawan Polri Sidoarjo Tewas Dibunuh

SIDOARJO JATIM – Yasah S seorang purnawirawan Polri asal Desa Juwet Kenongo Kecamatan Porong, ditemukan tak bernyawa, dugaan akibat pembunuhan Minggu (13/9/2020). Korban ditemukan sudah tak bernyawa di ruang tengah rumah korban.

Saat ditemukan oleh Dadang anak kandungnya, korban mengalami luka di bagian belakang kepala. Dugaan pembunuhan diduga terjadi saat siang hari.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, darah yang menetes dari bekas luka, terlihat sudah mengering. Luka yang menganga diduga akibat hantaman benda tumpul.

Saat Minggu pagi, banyak tetangga yang melihat korban masih jalan-jalan seperti aktifitas kesehariannya. Namun saat siang hari, korban tidak tampak terlihat keluar rumah.

Sorenya, kondisi rumah korban juga terlihat sepi. Biasanya saat hari libur, anak-anak korban datang menjenguk. “Korban tinggal sendirian di rumah,” kata tetangga korban.

Pada saat sore jelang senja, lampu rumah korban yang biasanya sudah menyala, belum juga tampak dinyalakan. Dari situ banyak tetangga yang bertanya-tanya kemana korban. Terlebih pintu rumah juga terkunci.

Dadang anak korban yang datang sampai rumah ayahnya sekitar pukul 20.00 WIB, curiga ada apa lampu rumah ayahnya belum juga nyala dan kondisi pintu rumah terkunci.

“Dari situ akhirnya Dadang dan salah satu tetangga ikut mendobrak jendela rumah korban untuk masuk ke dalam. Di ruang tengah, korban sudah diketahui sudah tidak bernyawa,” jelas sumber.

Dalam kasus ini, petugas Inavis dan Opsnal Satreskrim Polresta Sidoarjo yang berada di TKP menyita sejenis kayu balok sepanjang sekitar 70 cm. Jasad korban dievakuasi dikirim ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra juga belum memberikan statemen resmi terkait dengan motif dan kronologi kejadian dalam kasus ini.

Sumber : beritajatim.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel