Viral, Pemotor Di Pasuruan Yang Menyetir Dengan Satu Kaki Diburu Polisi

PASURUAN JATIM - Polisi memburu pemotor yang nekat mengendalikan setir dengan satu kaki saat melaju di jalan raya. Sambil tiduran di atas jok, pemotor itu mengibarkan bendera.

"Kami menyesalkan adanya aksi itu ya. Akan menindak tegas karena itu membahayakan dirinya dan orang lain," kata Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Ahmadi kepada wartawan, Selasa (1/9/2020).

Aksi berbahaya itu dilakukan di jalur pantura Jalan Raya Mangkrengan, Kabupaten Pasuruan. Jalur tersebut selama ini dinilai rawan kecelakaan.

"Kami masih telusuri, pelaku ini warga Pasuruan atau bukan. Semoga segera ketemu orangnya," terang Ahmadi.

Aksi pemotor itu terekam kamera pengendara. Lalu videonya yang berdurasi 30 detik tersebar di media sosial dan melalui aplikasi percakapan WhatsApp.

Dari video yang dilihat detikcom, pengendara motor bebek itu nekat melaju di lajur cepat sambil tidur di atas jok. Ia mengendalikan setir dengan kaki kanan, sementara kaki kirinya mengarah ke atas sambil menopang helm.

Sambil terus melaju, pemotor ini memegang tongkat sepanjang satu meter yang dipasang bendera. Ia kibar-kibarkan bendera. Pengunggah video sengaja memberi latar musik lagu nasional 'Hari Merdeka'.

Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Viral, Pemotor Di Pasuruan Yang Menyetir Dengan Satu Kaki Diburu Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel