Remaja Yang Hilang Terseret Sungai Lodagong Blitar Ditemukan Meninggal

BLITAR JATIM - Setelah dilakukan pencarian, sekitar jam 11.30 WIB, siang ini Dwi Santoso, remaja yang tenggelam di Sungai Lodagung, Blitar akhirnya ditemukan.

Rescuer Basarnas Trenggalek, Imam Nahrowi saat dikonfirmasi menjelaskan Dwi Santoso ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Sebanyak tiga tim yang membantu pencarian korban. Pencarian dilakukan dengan perahu karet, dan penyisiran darat. Serta dilakukan koordinasi dengan jasa tirta untuk mengurangi debit air sungai, karena kendala saat proses pencarian di lokasi adalah arus sungai yang deras.

Jenazah DWI ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya, hanya berjarak sekitar 300 meter. Proses evakuasi dilakukan oleh tim gabungan Basarnas Trenggalek, BPBD Blitar, TNI/ Polri dibantu warga sekitar. Setelah proses evakuasi, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar untuk proses otopsi.

Sebelumnya, Dwi Santoso, remaja asal Desa Jiwut Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar terseret arus dan tenggelam saat mandi di Sungai  Lodagung di Kecamatan Sutojayan, Blitar. Peristiwa terjadi sekitar jam 17.15 WIB, sore kemarin.

Sumber : andikafm.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel