Baru Turun Dari Mobil, Warga Blitar Tewas Mendadak

BLITAR JATIM - Peristiwa mati mendadak kerap terjadi di Kota Blitar selama pandemi COVID-19. Hari ini, seorang pria meninggal saat turun dari mobil.

Kejadian ini dilaporkan sekitar pukul 11.30 WIB, lokasinya di Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Kepanjenkidul. Tepat di depan Mapolresta Blitar. Keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian, awalnya sebuah mobil pikap dengan nomor polisi AG 8570 KH berjalan pelan, dan parkir di seberang kanan jalan.

Begitu badan mobil telah terparkir, mesin dimatikan. Seorang lelaki dengan badan tambun, membuka pintu bagian sopir dan turun. Belum sempurna kaki kanannya menapak aspal jalanan, tubuhnya limbung dan jatuh.

Tepat di sebelah kanan mobil korban juga sedang terparkir mobil lainnya. Sehingga korban terjatuh dengan posisi duduk, bersandar menghadap timur di bagian depan mobil sebelahnya. Warga yang melihat berlarian mendekati, namun tak berani menolong.

Mereka memberitahu petugas jaga di Mapolresta Blitar. Tim medis Mapolresta Blitar yang memeriksa menyatakan kondisinya sudah meninggal dunia. Karena kondisi pandemi COVID-19, petugas pun menghubungi call center Satgas COVID-19 untuk menjalankan protokoler kesehatan sesuai aturan.

Sumber : detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel