Lagi, Lantaran Cemburu Pria Ini Curi HP Pacar

GUNUNGKIDUL JOGJAKARTA - Polisi meringkus seorang pria berinisial RA (25), warga Kalurahan Ngipak, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul karena merusak jendela kamar dan mencuri ponsel pacarnya. Hal itu dilakukan RA karena cemburu dan ingin mengecek isi chat pacarnya.

Kapolsek Karangmojo Kompol Sunaryo mengatakan, kejadian itu bermula saat seorang perempuan, CP (16) warga Kalurahan Ngawis, Karangmojo, kehilangan ponsel di kamarnya sendiri pada tanggal 14 Agustus 2020. Padahal ponsel miliknya berada di samping bantal.

Mendapati hal tersebut, CA mencari ponselnya tapi tak kunjung membuahkan hasil. Akhirnya, pada tanggal 18 Agustus SA melaporkan kejadian itu ke Polsek Karangmojo.

"Setelah dilidik, anggota berhasil menangkap tersangka di sekitar terminal (Wonosari). Dari tangan tersangka juga diamankan barang bukti HP punya korban," kata Sunaryo saat dihubungi wartawan, Selasa (25/8/2020).

Dari hasil pemeriksaan, tersangka RA ini ternyata merupakan kekasih CA. RA beraksi saat kondisi rumah CA sepi.

"Dia pakai sepeda (kendaraan) orang lain dan datang jam 3 pagi, setelah sampai (rumah CA) lalu nyongkel jendela kamar korban dan mengambil HP-nya," katanya.

Masih dari pengakuan RA, lanjutnya, keduanya sudah menjalin hubungan asmara sekitar 4 tahun. Dia nekat mencuri karena curiga dengan perilaku CA beberapa waktu terakhir.

"Untuk motifnya karena cemburu, jadi keduanya sudah lama pacaran dan tersangka ingin mengetahui isi HP milik pacarnya," imbuh Sunaryo.

Atas perbuatannya, polisi menyangkakan RA dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Lagi, Lantaran Cemburu Pria Ini Curi HP Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel