Gegara Selingkuh, Wanita Di Madiun Ini Hancurkan Rumahnya

MADIUN JATIM - Viral sebuah video seorang istri menghancurkan rumah di Madiun ramai di medsos. Peristiwa itu terjadi Senin (24/8/2020) di Jalan Raya Desa Pucanganom Kecamatan Madiun. Tepatnya di rumah milik Titik Lestari (39).

Beredar rumor penghancuran rumah Titik diduga dipicu perselingkuhan. Hal ini sesuai dalam caption video yang diunggah facebook dari akun @Umi Khatijah, Senin (24/8/2020) meski sudah dihapus.

"Oleh-olehe perselingkuhan Yo ngeneki," bunyi tulisan dalam postingan akun @Umi Khatijah yang dilihat wartawan, Selasa (25/8/2020).

Sementara Ketua RT 11 Desa Pucanganom, Ngamali mengatakan rumah tersebut selama ini ditempati Titik (39) dan anak laki satu-satunya berusia 14 tahun. Namun sudah dua minggu ini rumah tidak ditempati karena Titik tinggal di rumah orang tuanya.

"Sudah dua minggu tidak ditempati dan infonya ada masalah keluarga. Dibongkar baru kemarin (Senin 24 Agustus). Dan ini kerangka kayu dibawa dengan truk lima kali balik," katanya.

Ngamali menambahkan selama ini suami Titik bernama Nanang (40) bekerja di Taiwan sebagai TKI. Suami Titik sudah bekerja selama enam tahun. "Sudah enam tahun di Taiwan," tandasnya.

Viral video seorang istri di Kabupaten Madiun menghancurkan bangunan rumah ramai di medsos. Peristiwa itu terjadi Senin (24/8/2020) di Jalan Raya Desa Pucanganom Kecamatan Madiun. Tepatnya di rumah milik Titik Lestari (39).

Dalam postingan itu pemilik akun membuat caption berisikan tentang Madiun berduka. Dalam caption juga dituliskan lokasi dengan huruf kapital besar (NGENDUT, PUCANGNGANOM) oleh-olehe perselingkuhan Yo ngeneki.

Dari Pantauan, istri menghancurkan rumah berbentuk bangunan limasan Jawa. Terdapat dua bangunan yang dihancurkan. Bagian depan berukuran 8x12 meter dihancurkan hingga rata dengan tanah. Sedangkan bangunan bagian belakang masih berdiri lengkap kayu jati berukuran sama.

Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Gegara Selingkuh, Wanita Di Madiun Ini Hancurkan Rumahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel