Dikira sedang tidur. Seorang kakek di kediri meninggal di persawahan.

PAIMIN, seorang kakek 80 tahun ditemukan meninggal di area persawahan Dusun Bedug Desa Mangunrejo Kecamatan Ngadiluwih Kediri. Diduga PAIMIN meninggal karena sakit. Peristiwa pertama kali diketahui pagi tadi sekitar jam 05.30 WIB.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, AKP MUKLASON saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan sebelumnya warga sekitar sempat menyapa PAIMIN yang ada di area persawahan . Warga sekitar menduga PAIMIN sedang tidur. Namun saat warga mendekat, PAIMIN diketahui sudah meninggal, dengan kondisi tergeletak di tanah. Mengetahui kejadian tersebut, warga langsung melaporkan ke perangkat desa untuk diteruskan ke Polsek Ngadiluwih Polres Kediri.

AKP MUKLASON menambahkan, berdasarkan pengakuan keluarga, PAIMIN tidak pulang sejak hari Minggu kemarin. Selain itu, kondisi PAIMIN sering lupa ingatan atau pikun serta sering keluar rumah dan tidak tahu jalan pulang. Dari hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. PAIMIN murni meninggal dunia karena sakit.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Dikira sedang tidur. Seorang kakek di kediri meninggal di persawahan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel