Blitar, Mobil pickup vs mobil box. Salah satu pengemudi tewas di lokasi

Mobil L300 pickup terlibat kecelakaan dengan mobil L300 box di jalan kembar, Selorejo Blitar, sekitar jam 13.30 WIB siang tadi. Akibatnya salah satu pengemudi meninggal dunia setelah kendaraannya melompati pembatas jalan dan terguling.

Kapolsek Selorejo AKP EDDY SUMARTONO, SH yang mengatakan kecelakaan melibatkan dua kendaraan L300. Masing-masing L300 pickup nopol AG 8026 PG yang dikemudikan SLAMET WIDODO, warga Desa Bendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dengan mobil L300 box bernopol N 8767 BJ yang dikemudikan  SUMISNO, warga Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Awalnya, mobil L300 pickup yang dikemudikan SLAMET WIDODO melaju dari Blitar menuju Malang. Saat sampai lokasi, diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga menabrak dan melompati pembatas jalan. Bahkan kendaraan pickup sampai terguling di jalur berlawanan. Kebetulan pada saat bersamaan, dari jalur Malang arah Blitar juga melaju kendaraan L300 box yang dikemudikan SUMISNO. Sehingga tabrakan tak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan itu, kendaraan pickup mengalami kerusakan parah. SLAMET WIDODO, pengemudi mobil pickup meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Blitar, Mobil pickup vs mobil box. Salah satu pengemudi tewas di lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel