Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani di Gresik Tewas Seketika

GRESIK JATIM - Jebakan tikus di Gresik kembali memakan korban. Kali ini menimpa korban bernama Khamim Tohari (24) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Sidayu yang ditemukan tewas tersengat jebakan listrik tikus.

Korban meninggal dengan memegang kawat listrik untuk jebakan tikus di tanah sawah di Desa Sukorejo, Kecamatan Sidayu.

Kapolsek Sidayu AKP Achmad Said melalui Kanit Reskrim Polsek Sidayu Aiptu Aziz menuturkan pria yang sehari-hari bekerja menggarap sawah itu pertama kali ditemukan oleh seniornya Mariyono (27) di area persawahan milik Nurikan.

“Korban yang ditemukan sudah berada dalam keadaan yang hilang telentang di pematang sawah. Sambil memegang kabel listrik yang digunakan oleh warga untuk mengusir tikus yang menanam padi, ”tuturnya, Selasa (7/7/2020).

Sebelum ditemukan tewas, malamnya belum diketahui. Namun, tidak kembali lagi. Melihat hal itu, kakaknya berusaha mencari korban di sawah. Dari informasi yang dihimpun, rutinitas sehari-hari korban kompilasi keluar rumah adalah ke sawah.

Kejadian ini akhirnya dikirim ke Kepala Desa Sukorejo yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Sidayu. Petugas yang datang ke TKP kemudian berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Kecamatan Sidayu. Untuk kemudian melakukan visum luar. “Berdasarkan pemeriksaan dan penjelasan dari pihak medis tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” ujar Abdul Aziz.

Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Tersengat Listrik Jebakan Tikus, Petani di Gresik Tewas Seketika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel