Dua Motor Terlibat Kecelakaan Di Gresik, Satu Korban Meninggal

GRESIK JATIM – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi lagi. Kali ini sesama pengendara motor tabrakan di Jalan Raya Desa Boboh Menganti, Gresik. Akibat kejadian itu, satu pengendara motor mengalami luka-luka serta satu orang meninggal.

Laka lantas tersebut berawal saat pengendara Honda Vario W 6885 ZA yang dikendarai Muasik (51) asal Desa Sumorame, Kecamatan Candi, Sidoarjo berjalan dari arah barat ke timur. Sewaktu melintas di Jalan Raya Boboh Menganti, Gresik berusaha mendahului truk yang saat itu berhenti karena macet.

Saat hendak mendahului, tiba-tiba di depannya muncul motor Yamaha W 3323 BB yang dikendarai Arief Setiawan (31) asal Desa Cerme Lor, Kecamatan Cerme, Gresik. Diduga terlalu mengambil haluan terlalu ke kanan maka terjadi kecelakaan.

Muasik yang mengendarai Honda Vario mengalami luka di kepala, dada dan perut sehingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara Arief Setiawan hanya mengalami luka di kakinya. “Korban yang meninggal atas nama Muasik sudah dimintakan VER jenazah,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka, Selasa (7/07/2020).

Sementara untuk yang mengalami luka ringan lanjut dia, juga dimintakan VER luka untuk berkas pemeriksaan. “Korban yang luka ringan sudah kami mintakan VER,” ujarnya.

Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Dua Motor Terlibat Kecelakaan Di Gresik, Satu Korban Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel