Terpeleset dan Jatuh Ke Jembatan, Pria Di Jombang Meninggal Dunia

JOMBANG JATIM - Seorang pria bernama Widyanto, warga Perumahan Candi Indah, Desa Candimulyo, Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang meninggal dunia setelah terjatuh dari jembatan Kedung Cinet Desa Klitih Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang, Minggu 19/07/2020 siang tadi.

AKP Akwan M.Hum Kapolsek Plandaan Polres Jombang saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut bermula saat WIDYANTO bersama 22 temannya berangkat gowes dari rumah menuju tempat wisata Kedung Cinet Desa Klitih Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang.

Saat melintas di Jembatan Kedung Cinet Widyanto tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke dalam Sungai Kedung Cinet dari ketinggian 15 meter. Korban saat terjatuh di sungai, masih bisa berenang dan menepi di pinggir sungai.

Teman-teman korban yang mengetahui kondisi tersebut, langsung memberikan pertolongan dengan cara diangkat ke atas. Widyanto langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi saat perjalanan menuju rumah sakit korban meninggal dunia.

Warga dan teman korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Plandaan. Petugas dan tim medis yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dan olah TKP di lokasi kejadian.

Dari pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. WIDYANTO meninggal dunia murni karena terpeleset dan terjatuh dari Jembatan Kedung Cinet.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Terpeleset dan Jatuh Ke Jembatan, Pria Di Jombang Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel