Terjatuh Dari Motor, Pria Di Kendal Tewas Terlindas Truk

KENDAL JATENG - Seorang pengendara motor bernama Mohamad Rozikin (32) tewas terlindas truk di jalur Pantura Kendal sore ini. Polisi mengungkap korban awalnya terjatuh saat motor yang dikendarainya menyenggol motor lain yang disalipnya.

"Jadi motor korban ini sempat menyalip dua motor yang ada di depannya. Nah, motor korban kemudian bersenggolan dengan motor terakhir yang disalipnya," ujar Kanit Laka Lantas Polres Kendal, Ipda Dedi Mulyono, saat dimintai konfirmasi wartawan di lokasi kejadian Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Selasa (7/7/2020).

Dedi menjelaskan, usai korban jatuh, ada truk trailer pengangkut tepung yang melaju di arah yang sama. Truk bernopol G 1939 EF dan dikendarai Abdul Rojid (45) tak bisa menghindari korban. Peristiwa ini terjadi pada sekitar pukul 15.00 WIB.

"Jadi setelah terjatuh dan masuk kolong truk, korban terlindas oleh roda belakang truk. Sopirnya juga nggak tahu tapi akhirnya dihentikan oleh anggota TNI dari Kodim 0715 Kendal," jelasnya.

Korban mengalami luka parah di kepalanya dan meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Dr Soewondo.

"Kami sendiri masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini, kami juga saat ini tengah mencari kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban," pungkas Dedi.

Diwawancara terpisah, salah seorang pemotor yang disalip korban, Rokhim, mengaku melihat motor korban bersenggolan dengan motor lain.

"Motor saya tadi sempat disalip juga sama motor korban, terus saya lihat motor korban bersenggolan dengan motor lain dan korban jatuh di sebelah kiri. Korban masuk kolong truk dan terlindas," katanya.

Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Terjatuh Dari Motor, Pria Di Kendal Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel