Pasien Corona Yang Sembuh Di Tulungagung Terus Bertambah

TULUNGAGUNG JATIM - Angka Kesembuhan Pasien Positif Covid-19 di Tulungagung terus Bertambah. Jika selasa lalu pasien pulih 39 orang, kemarin 10 pasien positif covid-19 di dinyatakan pulih. Rinciannya, empat orang dari Kecamatan Sumbergempol, dan masing-masing orang dari Kecamatan Pagerwojo, Gondang, Bandung, Campurdarat, Boyolangu dan Ngantru.

Wakil Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tulungagung, Galih Nusantoro saat dikonfirmasi mengatakan, kesepuluh pasien ini positif-19 setelah melakukan kontak dengan PDP. Baik dari tidak kesehatan maupun masyarakat umum. Sebelumnya, mereka menerbitkan karantina di Rusunawa Tulungagung.

GALIH menjelaskan. kemarin pihak Tim Gugus Tugas melakukan tes kembali ke sepuluh pasien Covid-19 di RSUD Iskak Tulungagung. Pilih, mereka semua dinyatakan sembuh.

GALIH merinci, dari total 235 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tulungagung, 27 orang masih dikarantina, 12 orang berhasil diterjemahkan, 193 orang disetujui, dan 3 orang diterima dunia. GALIH menghimbau masyarakat tetap menerima protokol kesehatan.

Saat ini, Kabupaten Tulungagung masih dalam masa transisi dari status zona merah ke zona hijau. Tetap, tetap ada jika masyarakat akan melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Corona Yang Sembuh Di Tulungagung Terus Bertambah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel