Miris, Bayi Ini Dibuang Ibunya Di Pantai Tuban

TUBAN JATIM - Sesosok mayat bayi yang diduga baru dilahirkan dibuang dan ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan di kawasan pantai Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Rabu (8/7/2020) malam.

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan masih ada tali pusar menempel di tubuhnya. Belum diketahui secara pasti dari mana asal bayi bernasib malang tersebut.

Dari Informasi yang didapat, sosok mayat bayi yang baru lahir itu pertama kali ditemukan oleh Nasip (50), warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Saat itu Nasip sedang mencari ikan di tepi pantai utara Kota Tuban bersama anaknya. “Tadi pertama saya tahunya sekitar jam sembilan empat puluh menit (21.40 Wib). Awalnya saya sedang menarik jaring bersama anak saya,” ujar Nasip (50).

Kaget menemukan sesosok mayat bayi di tempat yang gelap dan berjarak sekitar 100 meter dari jalan raya itu, Nasip bersama dengan anaknya langsung menghentikan aktifitasnya. Kemudian mereka melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

Setelah mendapatkan laporan, petugas Polsek Kota Tuban bersama dengan anggota Sat Reskrim Polres Tuban langsung datang ke TKP (tempat kejadian perkara). Petugas kemudian melakukan identifikasi terhadap mayat bayi serta olah TKP di sekitar pantai.

“Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk mayat bayi sudah dilakukan evakusi, yakni dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban,” kata Kapolsek Kota Tuban AKP M Geng Wahono, saat berada di TKP.

Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Miris, Bayi Ini Dibuang Ibunya Di Pantai Tuban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel