Mayat Pria Telanjang Di Sidoarjo Ditemukan Membusuk Di Kebun Tebu

SIDOARJO JATIM – Seorang pekerja tebang tebu di kebun tebu Dusun Kedurus RT 03 RW 04 Desa Kepatihan Kecamatan Tulangan, dikagetkan dengan sesosok jenazah laki-laki tanpa busana di kebun tersebut.

Jasad korban pertama kali ditemukan Budiono (49) warga RT 13 RW 04 Dusun Bibis Desa Keret Kec. Krembung. Oleh saksi, temuannya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Budiono menceritakan awalnya ia berniat memantau pekerja tebang tebu. Didekat lokasi, dirinya mencium bau busuk.

“Tercium bau busuk menyengat sekali dari dalam lahan, lalu saya cari ternyata ada mayat orang tanpa busana, kemudian saya lapor polisi,” katanya Senin (13/7/2020).

Saat ditemukan, korban tidak membawa identitas. Warga Dusun Kedurus juga tak ada yang mengenali wajah korban. Usia korban diperkirakan sekitar 30 tahun.

Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana mengatakan bahwa tidak ditemukan identitas pada tubuh korban maupun di sekitar lokasi. Belum diketahui penyebab kejadian tersebut dan saat ini masih dilakukan penyelidikan.

Tidak ditemukan identitas pada jenazah. “Penyebab kematian masih kami selidiki. Saat ini, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Porong untuk dilakukan autopsi,” terang mantan Kapolsek Sedati itu.

Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat Pria Telanjang Di Sidoarjo Ditemukan Membusuk Di Kebun Tebu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel