Kasus Mobil Bergoyang di Tuban Polisi Temukan Kondom

TUBAN JATIM - Dua muda mudi diamankan dalam mobil bergoyang yang terparkir di depan rumah Wakil Bupati Tuban. Muda mudi tersebut sempat berbuat mesum sebelum diamankan.

Muda mudi itu adalah pria AN (20), warga Bubulan Bojonegoro, sedangkan yang perempuan NS (20), warga Kecamatan Palang Tuban. Awalnya mereka mengelak disebut mesum di dalam mobil. Namun pada akhirnya mereka mengakuinya.

"Saat dicek agak kesulitan artinya mbulet, akhirnya kita bawa ke kantor. Dari bukti di lapangan ditemukan beberapa alat kontrasepsi yaitu kondom yang sudah terpakai maupun yang belum. Dari laporan PKL disana juga ada yang dibuang. Kita bawa ke kantor untuk diminta keterangan, dari pengakuan muda mudi ini juga benar (mesum)," ujar Kasi Operasi Satpol PP Tuban Joko Herlambang kepada wartawan, Kamis ( 16/7/2020).

Sementara itu, dari video yang viral, kondom bekas dipakai ditemukan oleh petugas satpol PP dan warga. Kondom itu dalam posisi jatuh terbuang di jalan raya yang posisinya berada di belakang mobil yang bergoyang.

"Mungkin saking takutnya, jatuh kondomnya karena pelaku cowok pakai celana pendek kolor. Masih dalam keadaan berpakaian keduanya, cuma sempat terlihat ritsleting celana yang perempuan terbuka," kata Abdul, salah satu warga.

Viral foto dan video mobil bergoyang di sebelah barat Alun-alun Tuban. Mobil tersebut terparkir di depan rumah Dinas wakil Bupati Tuban.

Peristiwa itu diketahui pada Rabu (15/07/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Mobil itu sendiri sudah parkir di lokasi sejak pukul 17.00 WIB.

Sumber : m.detik.com

Belum ada Komentar untuk "Kasus Mobil Bergoyang di Tuban Polisi Temukan Kondom"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel