Kakek Di Nganjuk Meninggal Mendadak Saat Sedang Ngaret

NGANJUK JATIM - Saat sedang mencari pakan ternak, seorang pria bernama Suwarno kakek 71 tahun warga Desa Pacewetan Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk meninggal dunia di sawah, kamis 16/07/2020 siang.

Kasubag Humas Polres Nganjuk, IPTU Rony Yunimantara saat dihubungi mengatakan,  peristiwa itu berawal saat kakek SUWARNO sedang mencari jerami padi untuk pakar ternaknya. Karena kelelahan kakek Suwarno beristirahat sambil ngrobrol dengan teman petani lain yang ada sawah tersebut.

Saat mengobrol kakek Suwarno tiba-tiba tidak sadarkan diri dan setelah di periksa, ternyata sudah meninggal dunia. 

Melihat kejadian itu petani lain  langsung melaporkan ke perangkat desa setempat dan  meneruskan laporan ke Polsek Pace Polres Nganjuk.

Setelah menerima laporan tersebut, anggota Polsek Pace bersama tim medis Puskesmas Pace langsung datang ke TKP. Hasil pemeriksaan tim medis, hasilnya tidak ditemukan adanya bekas luka mencurigakan dari tubuhnya.

IPTU Rony Yunimantara mengatakan, dari keterangan pihak keluarga, kakek Suwarno selama ini sering mengeluh darah rendah. Kebetulan tadi pagi ketika berangkat ke sawah belum sempat sarapan.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kakek Di Nganjuk Meninggal Mendadak Saat Sedang Ngaret"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel