Hilang Berhari-hari, Nenek Di Rembang Ditemukan Tewas Hampir Membusuk

REMBANG JATENG - Warga Desa Punjulharjo, Kecamatan kota Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah digegerkan dengan temuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dalam kondisi hampir membusuk. Mayat nenek itu ditemukan di lahan kosong dekat area tambak desa setempat siang tadi.

Belakangan, mayat itu diketahui bernama Murjiati (80) warga Desa Dorokandang, Kecamatan Lasem, Rembang. Plt Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan menjelaskan awalnya mendapatkan laporan adanya warga yang menemukan sesosok mayat sekitar pukul 11.30 WIB.

"Polsek Lasem menerima laporan dari Kepala Desa Dorokandang perihal penemuan mayat warga desanya. Kemudian kami bersama anggota reskrim dan Puskesmas Lasem mendatangi TKP," kata Arif kepada wartawan, Kamis (16/7/2020).

Arif menyebut lokasi penemuan jenazah berada di wilayah hukum Polsek Rembang Kota, sehingga penanganan kasus dilimpahkan kepada pihak Polsek setempat.

Terpisah, Kapolsek Rembang kota AKP Didik Dwi Susanto menjelaskan korban yang sudah lanjut usia diduga mengalami pikun. Berdasarkan keterangan keluarga, korban keluar rumah sejak 10 hari yang lalu.

"Keterangan keluarga keluar rumah sudah 10 hari lalu, karena sekian hari nggak pulang kemungkinan tidak makan sakit akhirnya meninggal mas," kata Didik saat dihubungi.

Berdasarkan pemeriksaan pihak Puskesmas pun, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga telah meninggal 10 hari yang lalu.

"Intinya tidak ada tanda-tanda kekerasan, jadi meninggal karena mungkin sakit atau lapar karena pikun tidak bisa pulang ke rumah," jelasnya.

Sumber : m.detik.com

Belum ada Komentar untuk "Hilang Berhari-hari, Nenek Di Rembang Ditemukan Tewas Hampir Membusuk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel