Dua Perampok Rumah Mewah Di Surabaya Berhasil Dikirim ke Akhirat

SURABAYA – Dua dari lima komplotan perampokan berhasil dikirim ke akhirat oleh petugas kepolisian Polrestabes Surabaya, Minggu (12/7/2020). Kedua pelaku tersebut ditembak mati oleh Unit Jatanras Polrestabes Surabaya.

Mereka ditembak mati saat hendak ditangkap usai pelaku membobol rumah mewah di Jl Musi no 6, Tegalsari Surabaya hari itu juga.

Keduanya yakni Budi Prakoso (53) warga Jl Sabeni, Kebun Melati, Jakarta Pusat dan Antoni (59) Perum Regency Melati Mas Pondok Jagung Serpong, Tangerang Banten.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran dan Kanit Jatanras Iptu Agung Kurnia Putra belum bisa dimintai keterangan saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

“Kita tidak tahu kalau (tembak mati pelaku.red) dari Polsek Tegalsari tidak ada. Kita lakukan pengecekan TKP dan cari barang bukti yang ditinggalkan pelaku dulu,” jelas Iptu Made kanit Polsek Tegalsari, Surabaya di lokasi kejadian, Minggu (12/7/2020).

Informasi yang dihimpun, Pelaku pembobolan rumah milik Nanik Linggawati di Jl Musi no 6, Tegalsari Surabaya, diduga berjumlah sekitar lima orang. Pelaku diduga menggunakan menggunakan Mobil Minibus warna putih dan sepeda motor.

Nanik Linggawati (50) pemilik rumah saat dimintai keterangan di rumahnya mengatakan, bahwa pelaku masuk dengan mencongkel pintu dan mengacak-acak dua kamar dan membawa 1 unit Ponsel.

“Jadi kita pulang pas buka pintu gerbang itu kaget karena lihat pintu rumah terbuka. Selanjutnya kita turun dan cek dalam rumah dua kamar terbuka pintunya. Seluruh barang, baju dan perabotan kamar berantakan. Yang hilang cuman ponsel saja,” tandasnya.

Sumber rujukan : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Dua Perampok Rumah Mewah Di Surabaya Berhasil Dikirim ke Akhirat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel