Diduga Ada Masalah Dengan Kekasih, Karyawan RS Swasta Di Surabaya Gantung Diri

SURABAYA - Seorang karyawan rumah sakit swasta di Surabaya, LN (24), ditemukan tewas gantung diri. Korban ditemukan tewas di dalam kamar kos-nya di kawasan Wiyung.

Kapolsek Wiyung Kompol Rasyad mengatakan, aksi bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Adapun orang yang pertama kali mengetahui yakni kekasih korban.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB. Yang tahu pertama kali kekasihnya yang datang ke kos dan sudah ditemukan tewas gantung diri dengan kain sarung," terang Rasyad saat dihubungi wartawan, Jumat (10/7/2020).

"Korban ini sehari-hari bekerja sebagai karyawan di salah satu rumah sakit swasta di sini," imbuh Rasyad.

Rasyad menyebut korban nekat gantung diri diduga karena ada permasalahan dengan kekasihnya. Hal itu terungkap setelah pihaknya memeriksa sejumlah saksi.

"Usai kejadian kami periksa saksi-saksi termasuk kekasihnya dan pemilik kos. Dan dari keterangan yang kami dapatkan diduga sebelumnya memiliki permasalahan pribadi," terang Rasyad.

Dikatakan Rasyad, usai olah TKP, jenazah korban langsung dievakuasi petugas ber-APD menuju ke RSU dr Soetomo. Keluarga korban juga sudah dihubungi.

"Sudah kami bawa ke Soetomo. Keluarganya juga sudah kami hubungi," pungkas Rasyad.

Sumber rujukan : m.detik.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Ada Masalah Dengan Kekasih, Karyawan RS Swasta Di Surabaya Gantung Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel