Kecelakaan Beruntun di Kediri, Satu Korban Meninggal

KEDIRI JATIM - Kecelakaan maut melibatkan Daihatsu Xenia dengan dua sepeda motor mengakibatkan 1 korban meninggal dunia dan 5 korban mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia masih belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan yang terjadi sekitar jam 10.00 WIB tadi pagi di Dusun Dadapan Desa Tawang Kecamatan Wates, melibatkan 3 kendaraan. Daihatsu Xenia AG 1572 EH dikemudikan H. SUTAJI, warga Desa Pagu, Wates, Kediri dengan membawa 1 penumpang yaitu Dewi Masitoh dengan alamat yang sama. Sepeda motor Yamaha Crypton AG 2447 JF dikendarai Suhartini membonceng Revi Ananda Putra dan Revi Dwi Febrian Putri, usia 10 tahun.

Ketiganya beralamat Desa Tawang, Wates, Kediri. Serta sepeda motor Honda Supra tanpa plat nopol yang belum diketahui identitas pengendaranya.

IPDA Aris Wigiarto SH, Kanit Laka Lantas Polres Kediri mengatakan kecelakaan berawal saat Xenia berjalan dari Wates menuju Plosoklaten. Sampai di lokasi kejadian, Xenia menabrak sepeda motor Yamaha Crypton yang berjalan searah di lari. Setelah itu, Xenia oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra tanpa plat yang berjalan dari arah berlawanan.

Korban, 5 korban dari pengendara sepeda motor dan Xenia terluka-luka serta satu korban meninggal dunia, yaitu Tuan X, pengendara sepeda motor Honda Supra tanpa plat nomor polisi. Korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Beruntun di Kediri, Satu Korban Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel