Viral, Seekor Sapi Di Kudus Masuk Ke Counter HP

KUDUS JATENG - Seekor sapi nyelonong masuk di toko ponsel Ad Cell di Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. Beruntung sapi tidak mengamuk dan berhasil diamankan.

Peristiwa tersebut viral di media sosial. Dalam video yang beredar, seekor sapi jantan masuk ke toko ponsel. Tampak penjaga toko pun panik karena ada sapi masuk.

Sapi tersebut terlihat mutar-mutar di dalam toko. Beruntung karyawan toko berhasil menjinakkan sapi itu dan mengamankan keluar dari toko. Sapi itu saat ini sudah diamankan di rumah warga setempat.

Kepala Toko Ad Cell, Anang membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian sapi nyelonong masuk ke tokonya itu sekitar pukul 18.00 WIB tadi.

Saat kejadian dia sedang melaksanakan salat Magrib. Tiba-tiba penjaga toko berteriak ada sapi lepas masuk ke dalam toko.

"Benar adanya sapi lepas. Pas Magrib saya dan teman-teman baru bergantian salat. Terus teman-teman pada berteriak," kata Anang saat dimintai konfirmasi wartawan, Kamis (28/5/2020).

Ia mengatakan sapi berjenis kelamin jantan itu sempat masuk ke dalam toko. Tidak sampai di situ, sapi itu juga sempat mutar-mutar di dalam toko.

"Ternyata ada sapi lepas dan masuk ke toko. Saya sempat bingung karena sapi masuk ke dalam tempat kasir meja saya dan ke tempat promotor," jelasnya.

Anang mengaku tidak mengetahui asal sapi tersebut. Diperkirakan sapi itu milik warga yang lepas.

"Saya sempat berdebar. Tapi salah satu teman saya Amin mendekati dan mengusap kepalanya, sapinya agak tenang dan saya tarik keluar toko. Masalah sapi itu dari mana belum tahu. Mungkin sapi warga atau sapi lepas belum tahu," jelasnya.

Dalam kejadian itu tidak ada kerusakan atau kerugian yang dialami toko.

"Tidak ada kerusakan. Ini sapi tak titipkan di tetangga toko. Yang mau ambil harus laporan ke Polsek setempat dulu," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Viral, Seekor Sapi Di Kudus Masuk Ke Counter HP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel