Tertular dari suami. Wanita di Karanganyar Positif Corona

Kasus positif corona di Kabupaten Karanganyar bertambah lagi. Setelah pemudik asal Kecamatan Kerjo dinyatakan sembuh, kini istrinya terkonfirmasi positif corona.

Sebelumnya, suami yang diketahui bekerja sebagai pedagang keliling di Jakarta terkonfirmasi positif dan sudah dinyatakan sembuh kemarin, Jumat (15/5/2020).

Laki-laki tersebut sempat menjalani perawatan di RSUD Karanganyar sejak April 2020 lalu.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karanganyar, Juliyatmono mengatakan, perempuan tersebut diduga terpapar dari suaminya yang sebelumnya terkonfirmasi positif dan sudah dinyatakan sembuh.

Hari ini tambah satu (positif corona), istri dari pedagang keliling yang merantau di Jakarta. Hasil swab istrinya keluar hari ini, positif," katanya Sabtu (16/5/2020) malam.

Sambungnya, kini perempuan itu dirawat di RS Kasih Ibu Solo. Menurutnya, kondisi fisik dari pasien tersebut bugar dan sehat. Selain itu juga tidak memiliki penyakit penyerta.

"Usia tidak terlalu tua. Kondisi fisiknya bugar dan sehat," ujarnya.

Dengan adanya tambahan satu kasus terkonfirmasi positif, kini jumlah kasus positif di Karanganyar sejumlah 25 kasus positif corona. Sebanyak 12 orang dinyatakan sembuh, tiga orang meninggal dunia dan 10 orang dalam perawatan.

 Sabtu (16/5/2020) pukul 15.00. Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di wilayah Karanganyar sebanyak 47 orang dan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 21 orang.

Belum ada Komentar untuk "Tertular dari suami. Wanita di Karanganyar Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel