Petasan Meledak Di Jember, Satu Orang Tewas Mengenaskan

JEMBER JATIM - Sebuah petasan meledak di Jember menewaskan 1 orang dan 2 orang lainnya terluka. Korban tewas adalah si pembuat petasan.

"Laporan yang kami terima, petasan meledak saat dibuat. Yang meninggal ini yang membuat petasan," kata Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Dalanta Kembaren, Rabu (27/5/2020).

Fran mengaku belum mengetahui secara detail bagaimana kronologi meledaknya petasan yang merenggut korban jiwa itu. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP.

"Masih mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi," kata Fran.
Lokasi kejadian

Korban meninggal diketahui bernama Sukarto (55), warga Dusun Beringin Lawang, Desa Wonojati, Kecamatan Jenggawah. Sedangkan korban luka, masing- masing Samuel Ruzal (15) warga Dusun Krajan, Desa Wonojati, Kecamatan Jenggawah dan Rifan Fafilah (15) warga Dusun Patemon, Desa Mangaran, Kecamatan Ajung.

"Untuk peristiwanya terjadi di rumah korban yang meninggal. Kronologi masih kami dalami," pungkas Fran.

Berdasarkan dari data yang diperoleh, peristiwa meledaknya petasan terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Saat itu Sukarto sedang membuat petasan ditemani dua tamunya, Samuel dan Rifan.

Entah bagaimana, petasan tiba-tiba meledak. Akibat terkena ledakan, Sukarto langsung tewas. Sedangkan Samuel dan Rifan mengalami luka.

Samuel mengalami luka di bagian mata kiri dan kaki kanan. Sedangkan Rifan mengalami luka pada wajah, leher, tangan dan kaki. Korban selanjuntya dibawa ke RSUD Balung.

2 Komentar untuk "Petasan Meledak Di Jember, Satu Orang Tewas Mengenaskan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel