Kecelakaan Beruntun Di Tulungagung, Satu Korban Luka-luka

TULUNGAGUNG JATIM - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di jembatan Ngujang I Ngantru Kabupaten Tulungagung Sabtu 09/05/2020, sekitar jam 17.15 wib.

Yang terlibat  kecelakaan dua sepeda motor dan satu truk Elf. Akibat kecelakaan seorang korban mengalami luka-luka.

AIPDA Priyo Santoso Kasi Humas Polsek Ngantru Polres Tulungagung saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan beraawal saat sepeda motor Honda Spacy AG 2172 RCY yang dikendarai Zulfan Khusma Irsanudin warga Jalan Ahmad Yani Barat Tulungagung melaju dari arah Tulungagung menuju Ngantru. Bersamaan,  sepeda motor Supra Fit AG 4872 CV dari arah sama dikendarai Suwito warga Desa Pinggirsari Kecamatan Ngantru berupaya mendahului,  tetapi tidak melihat kondisi jalan dan berjalan terlalu ke kanan.

Sesampainya diujung jembatan Ngujang, truck Isuzu Elf B 9231 NYU yang dikemudikan Tarmuji warga Desa Gondang Tulungagung berjalan dari arah Blitar berbelok ke arah jalan raya Ngantru.  Karena tidak bisa mengendalikan kendarannya hingga terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian ini Suwito mengalami luka robek pada pelipis bagian kanan. Arus lalulintas sempat tersendat dari dua arah. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung.

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Beruntun Di Tulungagung, Satu Korban Luka-luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel