Begini Kronologi Mobil Di Pasuruan Hangus Terbakar Yang Tewaskan Dua Bocah

PASURUAN JATIM - Mobil Daihatsu Charade dengan pelat nomor N 1274 CV terbakar di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Dua balita yang sedang bermain di dalamnya tewas terpanggang.

Kades Nogosari, Iswahyudi, mengatakan warga mengetahui mobil di garasi terbakar sekitar pukul 12.30. Saat itu orang tua dua balita yang bermain di dalam mobil berjibaku memadamkan api. Warga yang mengetahui kejadian kemudian membantu pemadaman.

"Warga nggak tahu kalau ada anak di dalam. Yang mengetahui mobil terbakar dan memadamkan awalnya orang tua korban," kata Iswahyudi, Selasa (26/5/2020).

Saat kebakaran berhasil dipadamkan, dua balita Khadijah Firdausi Azzahra (2,5) dan Aidan (4) tewas mengenaskan di jok depan. Orang tua korban menangis histeris mendapati anaknya meninggal tragis.

Kapolsek Pandaan AKP I Made Swardana mengatakan saat kejadian rumah pemilik mobil sedang sepi. Pemilik mobil tengah berada di Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, untuk berlebaran. Mobil ditinggalkan dalam kondisi tidak terkunci. Saat itulah anak tetangga pemilik mobil bermain di dalam mobil.

"Rumah ditinggal pergi ke Gununggangsir berlebaran. Anaknya yang punya mobil itu biasa bermain dengan kedua korban. Saat mobil ditinggal, kedua korban bermain di dalam," terang Swardana.

Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. Kedua jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Bangil.

Belum ada Komentar untuk "Begini Kronologi Mobil Di Pasuruan Hangus Terbakar Yang Tewaskan Dua Bocah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel