Kabar Gembira, Satu Pasien Positif Corona Di Ponorogo Sembuh

PONOROGO JATIM - Pasien positif Corona nomor 10 berasal dari klaster Temboro, Magetan dinyatakan sembuh hari ini. Pasien ini sembuh setelah menjalani perawatan selama 12 hari di RSUD dr Harjono Ponorogo.

"Alhamdulillah, pasien No 10 sembuh. Berkat kesungguhan semua pihak," tutur Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni kepada wartawan, Jumat (15/5/2020).

Ipong menambahkan pasien No 10 ini dinyatakan positif pada Minggu (3/5) lalu. Setelah menjalani perawatan selama 12 hari di RSUD dr Harjono Ponorogo, hasil swab dua kali terakhir secara berturut-turut hasilnya negatif.

"Dengan sembuhnya pasien No 10 ini, total ada 7 pasien yang sembuh Corona di Ponorogo," terang Ipong.

Hingga saat ini, lanjut Ipong, tinggal tersisa 5 pasien yang masih menjalani perawatan di RSUD dr Harjono Ponorogo akibat Corona.

"Mohon terus doa dan dukungannya yang lima pasien ini segera sembuh. Saat ini keadaan umum kelima pasien tersebut baik dan tidak nampak sedang menderita COVID-19," jelas Ipong.

Pasien 10 ini menambah deret panjang angka kesembuhan dari pasien positif Corona di Ponorogo. Total sudah ada 7 pasien yang sembuh, yakni pasien 02 dan 04 dari Kecamatan Balong, pasien 03 dan 08 dari Kecamatan Kota, pasien 07 dari Kecamatan Slahung, pasien 09 dari Kecamatan Sampung dan pasien 10 dari Kecamatan Pulung.

Saat ini tersisa 5 pasien positif Corona yang masih menjalani perawatan di RSUD dr Harjono Ponorogo, yakni pasien 01 dan 05 asal Kecamatan Slahung, pasien 02 asal Kecamatan Balong, pasien 11 dan pasien 12 asal Kecamatan Sawoo.

Belum ada Komentar untuk "Kabar Gembira, Satu Pasien Positif Corona Di Ponorogo Sembuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel