Pasien Positif Corona Di Kediri Bertambah 3 Orang

KEDIRI JATIM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri menyatakan total pasien positif Covid-19 menjadi 35 orang, Jumat 15/05/20.

Tambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri berdasarkan hasil swab yang keluar hari ini.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr. Ahmad Khotib ketika dihubungi mengatakan, pasien pertama berjenis kelamin perempuan, usia 55 tahun, warga Desa Kedak Kecamatan Semen Kediri. Pasien yang saat ini dirawat di RSUD Gambiran Kota Kediri ini sebelumnya bekerja di pabrik yang ada di Tulungagung.

Pasien kedua berjenis kelamin laki-laki, usia 50 tahun, warga Desa Langenharjo Kecamatan Plemahan Kediri. Pasien sudah meninggal dunia sebelum hasil swab keluar.

Ketika masih hidup, pasien bekerja disalah satu pabrik yang ada Surabaya. Saat kembali ke Kediri, pasien sempat menjalani perawatan di RS HVA Toeloengredjo Pare Kediri.

Sementara pasien ketiga berjenis kelamin perempuan, usia 51 tahun, warga Desa Jerukgulung Kecamatan Kandangan Kediri. Pasien bekerja di pabrik perikanan di Sidoarjo. Saat ini pasien melakukan isolasi mandiri serta dalam pengawasan tenaga medis.

Ketiga kasus tambahan ini merupakan klaster baru. Sebagai langkah antisipasi penyebaran dan memutus penularan Covid-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri melakukan tracing untuk menelusuri riwayat kontak pasien.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Di Kediri Bertambah 3 Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel