Geger, Dua Orang Pemancing di Sidoarjo Bacokan. Satu Orang Tewas

SIDOARJO JATIM - Dua orang pemancing ikan di atas tangkis kali di Jalan Tambakoso Kecamatan Waru berkelahi dengan menggunakan senjata tajam, satu orang tewas bersimbah darah dan satunya luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Pemancing yang tewas bersimbah darah itu bernama  Jamin (61) warga RT 003 RW 002 Kelurahan Rungkut Tengah 5/20 Kecamatan Gununganyar Kodya Surabaya. Sedangkan satunya yang mengalami luka-luka yang diduga pelaku, adalah teman korban.

Korban Jamin yang memakai kain batik itu mengalami luka sabetan sajam dibagian kepala, tubuh dan tangannya. Korban terkapar di atas aspal dengan kondisi tengkurap.

Dari TKP petugas Satreskrim Polresta menyita sebilah clurit yang bagian pucuknya bengkok. Petugas juga menyita tas dan peralatan pancing dari  atas tangkis plengsengan kali.

Waka Satreskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono saat berada di lokasi menyatakan, dugaan berawal dari perkelahian sesama pemancing dengan menggunakan senjata tajam.

“Satu orang meninggal dunia dan identitasnya sudah diketahui, atas nama orang Surabaya. Satu orang diduga pelaku sudah diamankan dan kini menjalani perawatan medis di rumah sakit,” katanya.

Imam juga belum bisa menjelaskan motif kasus ini karena masih penyelidikan. Jenasah korban akan dikirim ke rumah sakit Polda Jatim untuk diotopsi. “Kasusnya masih kami dalami. Dugaan pelakunya sudah diamankan,” tegasnya.

Belum ada Komentar untuk "Geger, Dua Orang Pemancing di Sidoarjo Bacokan. Satu Orang Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel