Bertambah, 5 Orang Di Jombang Dinyatakan Positif Corona

JOMBANG JATIM - Kasus positif virus Corona di Jombang Bertambah 5 orang hari ini, minggu 24/05/2020. Kelima warga ini tertular dari yang terkait langsung dengan pasien yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19, beberapa waktu lalu. Selain itu, ada juga dua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang dirawat perawatan medis di luar Kabupaten Jombang.

Ketua Bidang Penanganan Gugus Tugas Penanggulangn Covid-19 Kabupaten Jombang, Dr. Pudji Umbaran kompilasi saat dikonfirmasi mengatakan, pasien pertama berjenis kelamin wanita, usia 18 tahun, warga Kecamatan Kota Jombang. Pasien kedua berjenis kelamin wanita, usia 50 tahun, warga Kecamatan Kota Jombang. Pasien Ketiga berasal dari kecamatan Sumobito Jombang. Pasien Keempat dari Kecamatan Tembelang Jombang. Pasien mingguan berjenis kelamin 42 tahun, dari Kecamatan Jogorato Jombang. Kelima pasien memiliki kontak erat dengan keluarga yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19.

Peningkatan kasus transmisi lokal menandakan masih terjadi penularan di tengah masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan. Seperti penggunaan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menghindari keramaian, serta menyelamatkan kesehatan dan kebugaran tubuh.

Gugus Tugas Penanggulangn Covid-19 Kabupaten Jombang telah menindaklanjuti pertambahan kasus positif dari transmisi lokal.

Belum ada Komentar untuk "Bertambah, 5 Orang Di Jombang Dinyatakan Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel