Bertambah Lagi, 7 Orang di Magelang Positif Corona

MAGELANG JATENG - Pasien terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah bertambah tujuh orang hari ini dari klaster Gowa. Dengan tambahan tersebut, jumlah kasus positif Corona di Magelang saat ini sebanyak 53 orang.

"Tujuh penambahan itu semuanya memiliki riwayat kontak erat dengan pasien yang bepergian dari Gowa," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, Senin (18/5/2020).

Dari tujuh kasus baru itu, lima orang dari Kecamatan Secang menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan dari petugas kesehatan, satgas kecamatan dan desa. Kemudian dua pasien dari Kecamatan Ngablak menjalani perawatan di rumah sakit.

"Khusus dua orang dari Kecamatan Ngablak, adalah seorang istri dan neneknya dari pasien positif yang sudah dinyatakan sembuh sebelumnya punya riwayat berpergian dari Gowa," jelasnya.

Nanda menambahkan, hari ini juga ada penambahan dua pasien positif Corona yang dinyatakan sembuh. Dua pasien itu berasal dari Kecamatan Bandongan.

Sehingga saat ini pasien sembuh di Magelang menjadi 13 orang.

"Semoga akan semakin banyak tambahan pasien yang sembuh baik dari PDP maupun terkonfirmasi positif," ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Bertambah Lagi, 7 Orang di Magelang Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel