Kabar Bahagia, 5 Pasien Positif Corona Di Banjarnegara Dinyatakan Sembuh

BANJARNEGARA JATENG -
Kabar baik datang dari Kabupaten Banjarnegara. Saat ini, lima pasien yang terkonfirmasi positif virus Corona (COVID-19) dinyatakan sembuh hari ini.

" Saat ini di Banjarnegara merawat sebanyak 27 orang positif COVID-19. Tetapi hari ini saya sampaikan, berdasarkan hasil pemeriksaan swab evaluasi, 5 orang dinyatakan negatif," kata Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono saat jumpa pers di rumah dinasnya, Minggu (17/5/2020).

Lima orang yang dinyatakan sembuh itu langsung dipulangkan ke rumah masing-masing. Namun, mereka tetap diminta untuk melakukan karantina mandiri hingga 28 hari ke depan.

"Kelima pasien yang sudah dinyatakan sembuh kami antar pulang ke rumah masing-masing. Tetapi harus menjalankan protap kesehatan seperti rajin cuci tangan hingga karantina mandiri selama 28 hari," jelasnya.

Hingga saat ini, jumlah keseluruhan kasus COVID-19 di Banjarnegara sebanyak 32 orang. Dari jumlah tersebut 10 orang di antaranya dinyatakan sembuh.

"Masih ada 22 orang terkonfirmasi COVID-19 yang masih dilakukan perawatan. Ada yang di ruang isolasi ada juga yang di rumah sakit. Selain itu ada 16 orang dengan hasil rapid test positif yang masih menunggu hasil swab," terangnya.

Belum ada Komentar untuk "Kabar Bahagia, 5 Pasien Positif Corona Di Banjarnegara Dinyatakan Sembuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel