Jambret Hp, 3 Orang di Sidoarjo Dihajar Massa, Satu Orang Tewas

SIDOARJO JATIM - Tiga kawanan jambret berhasil ditangkap Warga Desa Rejeni Kecamatan Krembung, Sidoarjo, Minggu (10/5/2020). Ketiganya menjadi sasaran amuk massa setelah menjambret HP Firdaus Anggi Prasetyo (28), warga Desa Rejeni RT 07 RW 04 Kecamatan Krembung.

Ketiga korban itu, yaitu Dedi Purwanto (26) warga Desa Kedondong RT 10 RW 03 Kec. Tulangan (tewas di TKP), Doni Irawan warga Dusun Kemiri Desa Pangkemiri Tulangan (kritis dan dilarikan ke RS. Pusdik Gasum Porong).

Sementara satu yang disebut Moh. Jeffri (21), warga Desa Wonokoyo RT 01 RW 08 Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, diamankan di Polsek. Pelaku yang kritis setelah kena hantaman benda keras.

Informasi yang dihimpun, kejadian penjambretan itu terjadi saat korban sedang duduk diatas sepeda motor di pinggir jalan perempatan Dusun Pakem Desa Rejeni Kecamatan Krembung, sambil bermain handphone.

Tiba-tiba dari Arah utara, datang tiga orang berboncengan mengendarai Honda CB 150R yang tidak dikenal dan berkendara korban. Kemudian tiba-tiba, salah satu korban langsung merampas HP korban.

Usai merampas handphone, tiga tersangka kabur ke arah timur Porong. Oleh korban, ketiganya dikejar dan diteriaki jambret. Warga yang mendengar ikut beramai-ramai mengejar hingga gugup melajukan motornya dan tersangka oleng jatuh ke atas aspal.

Di saat terjatuh, korban Firdaus langsung dihajar dan dua tersangka yang lain berhasil melarikan diri ke daerah persawahan.

Warga berhasil menangkap kedua, akhirnya berhasil menemukan tersangka dan dihajar warga. “Satu demi satu, dua lainnya melarikan diri dan terus dikejar warga,” kata Roni warga lokal.

Diduga akibat dihajar warga dengan paving dan benda keras lainnya, benda yang bernama Doni Irawan ituwanya meregang nyawa di TKP. Sementara keadaan Dedi Purwanto kondisinya kritis." lanjut warga Mojoruntut itu.

Informasi di kepolisian mengumumkan, Tersangka mengalami luka parah dan kondisinya kritis, dilarikan ke RS Pusdik Gasum Porong. “Satu berhasil berhasil diamankan di Polsek Krembung,” terangnya.

Belum ada Komentar untuk "Jambret Hp, 3 Orang di Sidoarjo Dihajar Massa, Satu Orang Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel