Bekerja di Luar Kota, 2 Orang di Trenggalek Positif Corona

TRENGGALEK JATIM - Pemerintah Kabupaten Trenggalek mengumumkan tambahan dua kasus positif Covid-19, Jumat 15/05/2020. Kedua pasien memiliki riwayat perjalanan dari luar kota.

Dengan tambahan dua kasus positif berdasarkan hasil swab yang kluar hari ini, total jumlah pasien positif Covid-19 di Trenggalek ada lima orang.

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin mengatakan, pasien positif Covid-19 keempat berjenis kelamin laki-laki, usia 43 tahun, warga Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek. Pada 5 Mei, pasien menjalani rawat inap dua hari di rumah sakit di Tanggerang. Pada 9 Mei 2020, pasien bersama istrinya berangkat dari rumah sakit Tangerang ke Trenggalek, menggunakan ambulans rumah sakit. 

Setelah sampai di Puskesmas Gandusari Trenggalek, pasien kemudian dirujuk ke RSUD dr. Soedomo Trenggalek.

Sementara pasien positif Covid-19 kelima, berjenis kelamin perempuan, usia 50 tahun, warga Desa Gembleb, Kecamatan Pogalan Trenggalek. Pasien sebelumnya bekerja sebagai baby sitter di Surabaya.

Pasien datang ke Trenggalek naik travel pada 9 Mei lalu. Sehari kemudian, pasien memeriksakan diri ke Puskesmas Pogalan Trenggalek. Pasien kemudian dirujuk ke RSUD dr. Soedomo Trenggalek. Tim Gugus Tugas saat ini sedang melacak keberadaan sopir travel asal Kecamatan Dongko yang mengantarkan pasien.

Belum ada Komentar untuk "Bekerja di Luar Kota, 2 Orang di Trenggalek Positif Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel