Pesta Miras, 3 Orang Lamongan Tewas Over Dosis

LAMONGAN JATIM - Tiga dari lima orang yang diduga menggelar pesta minuman keras (miras) oplosan di Lamongan, dikabarkan meninggal dunia. Dua orang lainnya masih mendapat perawatan intensif di RSUD dr. Soegiri Lamongan.

Dari data yang diperoleh, kelima orang itu diduga menggelar pesta miras oplosan di Jalan Raya Lamongrejo, Lamongan, pada Kamis (16/4/2020).

Ketiga korban yang dikabarkan meninggal dunia yaitu berinisial AR (32), NP (27), keduanya asal Lamongan serta seorang perempuan berinisial SJ (31), warga asal Ponorogo.

Sementara dua orang yang saat ini dirawat intensif di RSUD dr. Soegiri adalah AA (30) dan Fn (27), keduanya juga berasal dari Lamongan.

Informasi dari kepolisian menyebut bahwa sekitar pukul 19.30 Wib, Kamis (16/4/2020), RSUD dr. Soegiri menerima 5 pasien dalam kondisi kritis yang diduga peserta pesta miras oplosan tersebut.

Begitu mendapatkan laporan, Kapolsek Lamongan Kota Kompol Budi Santoso beserta Panit Reskrim Ipda Muhammad Amin mendatangi RSUD dr. Soegiri. Setelah dikonfirmasi, ternyata memang benar jika ada pasien kritis yang dimaksud.

Dan sekitar pukul 13.15 Wib, Jumat (17/4/2020). AR menghembuskan nafas terakhir. Tak lama berselang NP juga dikabarkan meninggal dunia. Sedangkan SJ disebut meninggal dunia sekitar pukul 16.00 Wib.

Kasatreskrim Polres Lamongan AKP David Manurung membenarkan pesta miras oplosan yang terjadi di lokasi tersebut. Namun ia masih belum membeberkan detail kronologinya, lantaran ia dan timnya masih bekerja mengungkap peristiwa itu.

"Saat ini kami masih mengembangkan penyelidikan," jawab David saat dikonfirmasi, Jumat (17/4/2020) malam.

Belum ada Komentar untuk "Pesta Miras, 3 Orang Lamongan Tewas Over Dosis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel