Penumpang Asal Kediri Tewas Didalam Bus Jurusan Jombang-Malang

KEDIRI JATIM - Seorang penumpang Bus Puspa Indah jurusan Malang – Jombang meninggal dunia di dalam bus. Peristiwa ini terjadi sabtu 04/04/2020 sore sekitar jam 15.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Kediri, AKP PURNOMO saat dikonfirmasi mengatakan, korban bernama CANDRA TAUFIQUR RAHMAN, usia 42 tahun, warga Dusun Kademangan Desa Kayen Lor Kecamatan Plemahan Kabupaten.

AKP Purnomo menjelaskan, sekitar jam 13.00 WIB, CANDRA perjalanan dari Terminal Landungsari Malang menuju Kandangan dengan menumpang Bus Puspa Indah Nopol N 7365 UE. Sebelum berangkat, CANDRA dan penumpang lainnya melalui pemeriksaan suhu badan menggunakan thermal gun dan penyemprotan disinfektan oleh petigas Terminal Landungsari Malang.

Kemudian, CANDRA dan penumpang lain berangkat ke arah Jombang. Berdasarkan keterangan dari kondektur bus, sekitar jam 14.30 WIB saat sampai di Pait Kasembon, Malang, CANDRA masih dalam kondisi sehat dan berpesan untuk dibangunkan dari tidur, jika sudah sampai di Kandangan. Sekitar jam 15.00 WIB, sesampainya di simpang empat Kandangan, CANDRA dibangunkan oleh kondektur bus tetapi tidak kunjung bangun. Setelah dicek, ternyata sudah meninggal dunia.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kandangan Polres Kediri.

Menurut keterangan para saksi, selama dalam perjalanan, CANDRA tidak mengeluhkan soal kondisi kesehatannya. Evakuasi jenazah CANDRA dilakukan  Petugas UPTD Puskesmas Kandangan menggunakan APD lengkap. Kemudian, jenazah langsung dibawa ke RSUD Pelem Pare Kediri.

Belum ada Komentar untuk "Penumpang Asal Kediri Tewas Didalam Bus Jurusan Jombang-Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel