Pasien Positif Corona Di Kediri Seorang Pria 60 Tahun

KEDIRI JATIM - Pasien positif Covid-19 di Kota Kediri bertambah 1 orang. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kediri, dr. Fauzan Adima mengatakan, pasien laki-laki, usia 60 tahun, berasal dari Kelurahan Dandangan gang 2, Kecamatan/Kota Kediri.

Saat dikonfirmasi DR. Fauzan Adima menjelaskan, pasien tersebut dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil tes swab keluar pada hari ini. Saat ini, pasien dirawat di RS Darmo, Surabaya dalam kondisi mulai membaik.

Pasien berasal dari klaster baru. Dari hasil tracing yang dilakukan petugas Dinas Kesehatan Kota Kediri menyatakan pasien terpapar dari salah satu rumah sakit swasta yang berada di Surabaya. Dengan tambahan 1 pasien, maka total di Kota Kediri yang sudah dinyatakan positif Covid-19 berjumlah 7 orang.

Petugas akan melakukan tracing dan rapid test terhadap keluarga dan sejumlah orang yang pernah kontak erat dengan pasien. Selain itu, di Kelurahan Dandangan gang 2 Kota Kediri akan dilakukan isolasi mandiri dengan pengawasan dari tim BPBD, Dinsos, Satpol PP, TNI dan Polisi mulai malam ini. Warga Kota Kediri dihimbau untuk tetap tenang, tidak takut, tetap waspada, jaga kesehatan dan kebersihan.

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Corona Di Kediri Seorang Pria 60 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel