Diduga Depresi, Nenek Di Kediri Nekat Gantung Diri

KEDIRI JATIM - Seorang Nenek bernama Kamsinah, usia 73 tahun diketahui meninggal dunia dengan posisi menggantung diruang tamu rumahnya Dusun Kepung Barat Desa Kepung Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri minggu 19/04/2020.

AKP Suharjito Kapolsek Kepung saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh suaminya, SARKUM sekitar jam 07.00 WIB pagi tadi. Saat itu SARKUM sedang memperbaiki sepeda pancal di depan rumah, tiba-tiba mendengar Kamsinah menangis.

Tetapi oleh SARKUM dibiarkan, karena menurutnya setiap hari istrinya menangis tanpa sebab. Sekitar jam 07.30 WIB suara tangis itu sudah berhenti, SARKUM masuk ke dalam untuk melihat kondisi istrinya.

Saat dilihat, Kamsinah sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi menggantung menggunakan tali karung plastik. Melihat kejadian tersebut SARKUM langsung melaporkan ke warga, perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kepung.

Petugas dan tim medis yang datang langsung melakukan evakuasi dan pemeriksaan pada tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Mbah Kamsinah murni meninggal dunia akibat  gantung diri karena mengalami depresi cukup lama. Hal tersebut diperkuat dari keterangan pihak keluarga bahwa KAMSINAH sering berusaha bunuh diri akan masuk sumur didepan rumahnya.

Belum ada Komentar untuk "Diduga Depresi, Nenek Di Kediri Nekat Gantung Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel