Nekat Jambret, 3 Remaja Asal Gresik Dihajar Massa

LAMONGAN JATIM -
Nasib nahas, aksi jambret 3 remaja asal Gresik diketahui warga saat mengembat ponsel milik Mistri (35) di jalan Raya Kecamatan Karangbinangun Lamongan, Selasa (28/4/2020) malam.

Ketiga tersangka babak belur dihakimi massa setelah tertangkap menjambret. Tiga pelaku yang diamankan diantaranya, FR (19), YD (19) dan AG (16) anak di bawah umur.

Seperti yang dilansir tribunjatim.com, "Dua tersangka dewasa dan seorang dibawah umur, " kata Kapolsek Glagah AKP M. Kosim melalui Kanit Reskrim Ipda Parno, Rabu (29/4/2020).


Penangkapan ke tiga pelaku jambret bermula, saat para pelaku melihat korban Mistri (35), warga Desa Bayuurip, Kecamatan Karangbinangun sedang melintas di jalan raya.

Para pelaku tidak menyangka, jika korban mengejar mereka.

Merasa tak kuasa menangkap pelaku, korban berteriak meminta tolong.

Korban yang terus berteriak, mengundang reaksi dari sejumlah warga yang saat itu tengah nongkrong di warung kopi.

Teriakan korban didengar para saksi dan mengejar pelaku. Ketiga pelaku berhasil ditangkap dan ramai - ramai dihajar warga.

Polisi yang menerima laporan dari masyarakat, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan ketiganya ke Polsek Glagah.

Saat diperiksa, para pelaku mengaku baru sekali menjambret. Dan setelah dilidik, TKPnya masuk wilayah Kecamatan Karangbinangun.

"Karena lokasi kejadiannya berada di wilayah hukum Polsek Karangbinangun kita serahkan ketiganya ke sana," kata Kanit Reskrim Polsek Glagah, Ipda Parno.

Parno menghimbau kepada seluruh masyarakat Lamongan khususnya Kecamatan Glagah agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan jalanan. Diusahakan jika sedang berkendara di jalan tidak membawa barang-barang yang dapat memicu terjadinya kriminalitas.

Belum ada Komentar untuk "Nekat Jambret, 3 Remaja Asal Gresik Dihajar Massa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel