Mayat Bayi Ditemukan Warga Trenggalek Terbungkus Plastik

TRENGGALEK JATIM - Sosok mayat bayi yang terbungkus tas plastik ditemukan di muara Sungai Pesu, kawasan Pantai Prigi, Trenggalek. Polisi masih menyelidiki pelaku dugaan pembuangan bayi itu.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek Iptu Bima Sakti mengatakan jasad bayi yang diduga baru dilahirkan itu pertama kali ditemukan oleh warga di kawasan muara di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, Trenggalek. Saat itu warga curiga dengan bungkusan plastik yang ada di tepi pantai dan saat didekati ternyata sesosok mayat bayi.

"Setelah kami menerima informasi dari warga, petugas langsung kami terjunkan ke lokasi," kata Bima, Selasa (7/4/2020).

Menurut Bima, saat ditemukan, jasad bayi itu terbungkus tas plastik berwarna hitam putih, dengan posisi salah satu kaki menjulur keluar. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan langkah penyelidikan dan olah TKP.

"Saat ini jasad bayi kami bawa ke RSUD dr Soedomo Trenggalek untuk dilakukan autopsi," ujarnya.

Bima mengaku belum mengetahui jenis kelamin bayi itu, sebab masih terbungkus plastik. Proses identifikasi menunggu tim autopsi laboratorium forensik Polda Jatim

Terkait temuan jasad bayi itu, Polres Trenggalek dan Polsek Watulimo telah membentuk tim khsus untuk melakukan upaya penyelidikan guna mengungkap pelaku yang membuang bayi itu.

Belum ada Komentar untuk "Mayat Bayi Ditemukan Warga Trenggalek Terbungkus Plastik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel